Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pospera Cup 2024 Tanjung Raya, Masuki Tahap Perempat Final

Jumat, 23 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T11:31:41Z

 


MP Mesuji — Futsal Pospera Cup Tahun 2024, yang di selenggarakan di Desa Gedung Mulya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji,adapun tim tim yang masih lolos di perempat final di antaranya papan atas ada tim kebanggaan.


1.Smansatara (SMA N 1 Tanjung Raya) vs Gm fc (Desa Gedung Mulya)

2. Jb fc (brabasan) vs Tmr fc (Tanjung Menang)

3. Bank mandiri dari vs Nk fc (Nipah Kuning)

4. Yolo fc ( unit 2 Tulang Bawang ) vs PKM (Puskesmas Wirabangun)


"Di perempat final ini tentunya di isi oleh pemain pemain yg berkualitas dan skil tinggi,dengan antusias penonton yang sangat ramai," ujar Dodi Irwandi penyelenggara Pospera Cup.


Dodi mengatakan bahwa,sekalipun persaingan semakin ketat,untuk atlit selalu mengedepankan jiwa sportivitas,perjuangan boleh keras tetapi hati tetap dingin.


Di sisi lain ibu Ayu selaku masyarakat sekitar menjelaskan tentunya dengan ada nya turnamen Pospera Cup ini dapat memberi dampak positif untuk banyak kalangan, diantaranya UMKM dan memberi hiburan kepada masyarakat apa lgi tim panitia setiap malam membagikan doorprize menarik untuk para penonton.


Tim pembina panitia pak Sutomo selaku salah satu anggota KONI sangat mengapresiasi kegiatan Pospera Cup ini karna sangat membantu dalam perkembangan olahraga terutama olahraga Futsal dimana banyak atlit-atlit yg berbakat khusus nya di Kabupaten Mesuji yang perlu kita beri dukungan dalam berkembang.


Hadiah yang di berikan Pospera Cup Futsal 2024 sendiri begitu besar dan paling besar selama turnamen yang pernah ada di Mesuji dalam 5 tahun belakangan ini . Dimana hadiah tersebut berupa uang pembinaan

Untuk juara1 Rp 5.000.000 + Tropi

Untuk juara 2 Rp 3.000.000 +Ttropi

Untuk juara 3 Rp 2.000.000 + Tropi


"Semifinal dan Final kita akan di langsungkan pada hari sabtu malam minggu pukul 19.00 WIB sekaligus pemberian hadiah dan penutupan turnamen pospera Cup harapan nya kedepan Pospera dapat mengadakan kegiatan seperti ini mungkin yang tak kalah meriah lagi," tutup Sutomo . (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update