Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ratusan Pemancing Ikuti Fishing Tournament Bupati Cup 2024

Senin, 26 Agustus 2024 | Senin, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T13:41:44Z

 


MP Lamsel -- Ratusan pemancing dari berbagai kecamatan di Lampung Selatan, mengikuti ajang Fishing Tournament Bupati Cup 2024 di Pantai Kalianda Beach, Kecamatan Kalianda, Minggu (25/8/2024).


Turnamen ini merupakan salah satu rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, sekaligus sarana mempromosikan potensi wisata bahari Kabupaten Lampung Selatan.


Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menyampaikan apresiasi kepada jajaran terkait atas terselenggaranya event ini. Menurutnya, selain menjadi ajang perlombaan, kegiatan ini bisa menjadi sarana berkumpul bersama bagi sesama pecinta mancing di Lampung Selatan.


Tidak hanya itu, Nanang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta Fishing Tournament Bupati Cup 2024 yang begitu bersemangat dan berantusias tinggi untuk mengikuti kegiatan ini.


“Luar biasa sekali. Ada kenaikan jumlah peserta yang signifikan. Jika tahun lalu hanya berada di kisaran 50 peserta, tapi tahun ini lebih dari 200 peserta tergabung di turnamen ini,” ucap Bupati Nanang dalam sambutannya.


Lebih lanjut, Nanang meminta kepada para peserta untuk bertarung penuh sportivitas, dan menjadikan ajang perlombaan ini sebagai bentuk perekat kebersamaan antar pemancing.


“Kalah menang itu hal yang biasa, yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga hubungan baik antar pemancing yang ada di sini,” imbuhnya.


Usia dibuka oleh Bupati Nanang Ermanto, para peserta mulai memadati pinggiran bibir pantai untuk mengambil tempat yang telah ditentukan sesuai nomor urut oleh panitia.


Dengan cuaca yang cerah dan angin laut yang sepoi-sepoi, para pemancing mulai menikmati tarikan target yang berhasil menyambar umpan.(Sho/Az)

×
Berita Terbaru Update