Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Respon Cepat, Satlantas Polres Tubaba Lakukan Evakuasi Mobil Terbalik di Jalan Poros Murni Jaya

Selasa, 06 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T07:11:16Z


MP Tubaba - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Poros Murni Jaya Simpang PU Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat. Insiden tersebut melibatkan satu unit mobil truck yang mengangkut onggok kering terguling akibat jalan Berlubang. Insiden ini mengakibatkan tumpukan karung yang berisi onggok kering tumpah ke jalan dan berpotensi membahayakan pengendara lainnya, namun dalam kejadian ini tidak ada korban, Senin (05/08/2024). 


Menanggapi kejadian tersebut, satuan lalu lintas Polres Tulang Bawang Barat bergerak cepat dengan melakukan Pengaturan Lalu lintas di lokasi kecelakaan dan Petugas lalu lintas membantu memindahkan tumpukan karung yang terjatuh ke lokasi yang aman, agar kendaraan lain dapat melintas.


Kapolres Tulang Bawang Bawang Barat AKBP Sendi Antoni, S.IK.,M.IK melalui Kasat Lantas Iptu Deni Saputra, S.H.,M.M menjelaskan bahwa benar adanya Kecelakaan Lalu lintas melibatkan satu unit mobil truck yang mengangkut onggok kering. Petugas satlantas melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu proses evakuasi mobil truck tersebut.


“Kami menghimbau kepada seluruh pengendara yang melintas di jalan Poros Murni Jaya agar selalu berhati-hati, karena Kondisi jalan berlubang. Kami sedang melakukan evakuasi dan penanganan di lokasi,” kata Iptu Deni Saputra


Proses evakuasi dan penanganan dilakukan dengan sigap oleh petugas guna memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di sekitar lokasi kejadian. Para pengendara di himbau untuk tetap waspada dan berhati hati dalam berkendara. 


"Situasi ini menjadi peringatan bagi semua pengendara untuk selalu berhati-hati karena sebagian jalan rusak dan berlubang, juga selalu menjaga kondisi kendaraan agar tidak terjadi kecelakaan serupa di kemudian hari. Satlantas Polres Tulang Bawang Barat terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan di wilayah tersebut," pungkasnya. (Kod / Humas TBB)

×
Berita Terbaru Update