Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rutan Kelas IIB Menggala Gelar Tes Urine

Kamis, 01 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T12:30:17Z


MP Tulang Bawang - Rutan Kelas IIB Menggala sebagai salah satu UPT di bawah Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung kembali menggelar tes urine rutin kepada Petugas dan Warga Binaan. Kamis, (1/8/24) 


Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB s/d Selesai, dan diikuti oleh Kepala KPR, Staf dan Pengamanan beserta Warga Binaan dengan rincian 9 Pegawai dan 12 Warga Binaan


Pelaksanaan tes urine ini dipimpin oleh Kepala KPR Rutan Menggala, Teguh Santoso. Dalam pelaksanaannya tes urine ini berfokus pada pencegahan peredaran gelap narkotika di dalam Rutan.


Dengan tes urine yang dilaksanakan secara rutin ini diharapkan mampu memantau kondisi seluruh warga binaan dan sebagai upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) sehingga mewujudkan Rutan yang Bersih dari Narkoba.


Dari hasil pemeriksaan urine yang dilakukan, semua Petugas dan Warga Binaan yang melakukan tes urin menunjukan hasil Negatif atau tidak terindikasi mengkonsumsi obat-obatan terlarang.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan dan memastikan Rutan Kelas IIB Menggala bebas dari penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika.

×
Berita Terbaru Update