Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut HUT Ke 9 Tekab 308, Satreskrim Polres Polres Tubaba Gelar Apel dan Baksos di Pondok Pesantren

Kamis, 22 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T06:28:12Z


MP Tubaba — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 Tekab 308 Presisi, Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung melalui Satuan Reserse Kriminal menggelar kegiatan apel pemeriksaan dan bakti sosial di Pondok Pesantren Pengaturan Agung Nur Alif Kelurahan Daya Murni Kec. Tumijajar Kab.Tulang Bawang Barat, Rabu (21/08/2024). 


Kasat Reskrim Polres Tubaba Iptu Hardanus Tosira, S.H., M.H. mewakil Kapolres Tubaba AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K. menjelaskan bahwa dalam Rangka menyambut HUT Ke 9 Tekab 308 Polda Lampung telah dilaksanakan Pemeriksaan personil tekab 308 yang di pimpin oleh Kapolres Tubaba dan di lanjutkan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Pengaturan Agung Nur Alif, kegiatan yang di laksanakan merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Tekab 308 Polda Lampung.


Kasat Reskrim Polres Tubaba Iptu Hardanus Tosira, S.H., M.H. memimpin langsung pemberian Bansos, kegiatan itu dengan tujuan memberikan dukungan dan bantuan memenuhi kebutuhan pokok di pondok Pesantren yang membutuhkan, Yang merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Tubaba dalam melayani masyarakat dan mempererat hubungan dengan masyarakat di sekitar wilayahnya.


“Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan ekonomi, seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.


"Kegiatan yang di laksanakan sebagai upaya Tekab 308 Presisi Satreskrim Polres Tubaba untuk menunjukkan bahwa selain berperan dalam penegakan hukum, mereka juga hadir sebagai mitra masyarakat yang peduli dan siap membantu dalam berbagai situasi," kata Iptu H.Tosira


Kesempatan itu, ia berharap dukungan masyarakat dalam menjalankan tugas, karena tanpa partisipasi serta dukungan masyarakat, tugas Polri tidak bisa optimal.


“Sinergi dan keharmonisan antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan tertib. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” pungkasnya. (Kod/Humas_Tubaba)

×
Berita Terbaru Update