Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Strategi Ampuh Bacal Calon Bupati Mesuji Fuad Amrulloh Memajukan Pemerintahan Mesuji.!

Jumat, 02 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T19:01:00Z

 


MP Mesuji - Anggota DPRD Mesuji, Mas Fuad Amrulloh menerangkan "Asta Cinta Mesuji dan Gerakan Mesuji Bangkit" yang digagasnya jika kelak terpilih sebagai Bupati Mesuji.


Hal itu terurai secara jelas dan gamblang darinya saat berdiskusi dengan segenap insan pers dalam acara Kupas visi-misi Bakal Calon Bupati Mesuji Periode 2024 - 2029 oleh PWI Mesuji, pada Kamis (01/08/2024).


"Asta Cita Mesuji itu saya copy paste dari visi misi Presiden Prabowo- Gibran.Tetapi ikonnya saya rancang sendiri,menurut saya visi misi Bupati harus selaras atau sama dengan visi misi pemerintah pusat. Agar Mesuji semakin banyak memperoleh kucuran program-program pembangunan yang anggarannya diluar atau selain dari APBD Kabupaten saja," Ujar Fuad Amruloh.


Kemudian, Gerakan Mesuji Bangkit juga merupakan spiritnya bergerak mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama bangkit mensejahterakan Kabupaten Mesuji.


"Kemudian saya akan terapkan cash flow (perputaran uang) realisasi APBD Kabupaten Mesuji. Yang jadi pertanyaan, apakah pelaksaan APBD Kabupaten telah menopang pertumbuhan ekonomi Mesuji?. Jangan sampai kita hanya menjadi pos konspirasi oknum-oknum luar daerah,APBD Mesuji harus dinikmati masyarakat Mesuji. Dari kita, untuk kita, dan seterusnya. Terus berputar perekonomian di ruang lingkup lokal kita, jangan sampai keluar perputarannya," Ungkap nya.


Dalam diskusi,Fuad Amrulloh menyakini dalam 3 tahun pertama dirinya menjabat Bupati untuk menyelesaikan keseluruhan pembangunan infrastruktur jalan juga jembatan di Kabupaten Mesuji.


Fuad Amrulloh Bakal Calon Bupati menambahkan bahwa yang pasti saya akan terapkan pola humanis yaitu mengedepankan pemberdayaan tenaga kerja setempat atau sekitar kegiatan pembangunan. Harus kita tanamkan bahwa APBD adalah milik masyarakat. Pemerintah hanya pengelola atau pelaksana. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update