Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tempat Karaoke Hiburan Malam di Desa Tambah Dadi Kec. Purbolinggo Lamtim, Semakin Marak & Merajalela

Kamis, 01 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T05:02:20Z

 


MP Lampung Timur - Marak nya tempat karaoke hiburan malam di Desa Tambah Dadi Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, semakin merajalela bahkan diduga menyediakan minuman keras berupa pigur dan anggur merah.


Berdasarkan keterangan dari salah satu (LC) atau disebut sebagai wanita pemandu lagu di tempat karaoke hiburan malam tersebut menerangkan kepada awak Media Panglima.com pada Rabu tanggal 31-07-2024,


Bahwa tempat karaoke hiburan malam tersebut, selain menyediakan LC juga menyediakan minuman keras untuk para pengunjung yang hadir di tempat hiburan malam ini yang berjenis pigur dan anggur merah," ungkap salah seorang LC.


Kemudian selanjutnya Dewi, selaku pemilik tempat karaoke hiburan malam tersebut beserta suami nya menyebutkan bahwa ditempat kami ini sudah memiliki ijin untuk menjual minuman.


"Dan kalau tempat ini mau di tutup iya monggo silahkan aja karena saya masih banyak usaha yang lain," ucap dewi.


Selanjutnya suami dari pemilik tempat hiburan malam tersebut mengatakan kalau di tempat ini sering didatangi oleh pihak Polsek dan POL, iya namanya tempat kayak gini, mereka memberi himbauan agar tutup nya jam sebelas," jelas nya. (Fatul)

×
Berita Terbaru Update