Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan SDM, Polres Tubaba Polda Lampung Laksanakan Program Polisi Belajar

Selasa, 13 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T07:58:58Z


MP Tubaba — Berbagai upaya telah dilakukan oleh jajaran Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung untuk menjaga kondusifitas wilayah.


Salah satunya dengan menggelar Forum Belajar Bersama (FBB) dalam rangka Persiapan menghadapi Pilkada Serentak dan Isu Lokal, di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung. Selasa (13/8/2024).


Kegiatan FBB dipusatkan di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Tubaba tersebut yang diikuti perwakilan personel Polres dan Polsek jajaran.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K., yang di wakili Ps Kabag Sdm AKP A. Pancarudin, S.H., selaku pengisi materi mengatakan bahwa FBB ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.


Terutama menjelang Pemilukada serentak 2024, khususnya di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat. 


“Forum Belajar Bersama ini guna untuk meningkatkan profesionalisme pada personel dalam menghadapi Pemilukada mendatang, khususnya bagi para personel yang bertugas dilapangan,” kata AKP Panca. 


Adapun kegiatan Forum Belajar Bersama yang kami gelar hari ini, lanjutnya, merupakan salah satu terobosan dalam bidang pembinaan guna meningkatkan kompetensi personel Polres Tubaba maupun Polsek jajaran mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 dan isu-isu lokal.


“Melalui kegiatan forum belajar bersama ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para personel dalam persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” pungkasnya. (Kod/Humas TBB)

×
Berita Terbaru Update