Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Turnamen Pospera CUP 2024 Akan Dimulai Besok di Desa Gedung Mulya, Nantikan Doorprize Menarik Bagi Penonton...!

Senin, 19 Agustus 2024 | Senin, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T11:27:47Z

 


MP Mesuji — PAC Pospera Tanjung Raya adakan kegiatan Pospera Futsal Cup 2024 yang akan diadakan di lapangan futsal Desa Gedung Mulya untuk memeriahkan HUT ke-79 RI, Senin (19/08/2024).


Turnamen Futsal Cup 2024 yang digelar oleh PAC. Pospera Tanjung Raya akan dimulai tanggal 20 Agustus - 26 Agustus dan ikuti oleh pemain open lokal untuk memajukan kualitas pemuda Kabupaten Mesuji dibidang olahraga khususnya bola kecil (futsal).


Hasil dari technical meeting hari ini sudah ada 30 (tiga puluh) tim yang mendaftarkan diri mengikuti lomba Pospera Futsal Cup 2024 yang bertempat di lapangan futsal Desa Gedung Mulya,Kecamatan Tanjung Raya.


"Sebelumnya turnamen akan dilaksanakan di lapangan SMPN 2 Tanjung Raya ,kemudian kami pindahkan ke lapangan Desa Gedung Mulya sesuai hasil pertimbangan panitia, dikarenakan untuk strategis tempat nya dan juga untuk mendukung kemajuan UMKM disekitar lingkup desa Gedung Mulya," Jelas Dodi Irwandi Ketua PAC Pospera Tanjung Raya.


Dodi Irwandi juga menambahkan bahwa diadakan nya kompetisi futsal ini agar dapat diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh tim yang mengikuti, yang siap berlaga dengan semangat dan sportivitas.


"Agar setiap pertandingan memperlihatkan teknik dan strategi bermain yang menarik, sehingga menghibur para penonton yang hadir untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya," Tutup Dodi Irwandi.


Dan jangan lupa bahwa ada banyak door prize menarik untuk masyarakat dan penonton yang ikut memeriahkan acara Turnamen Pospera Futsal Cup 2024. (Han)

×
Berita Terbaru Update