Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Update Penemuan Tengkorak Manusia, Polres Tubaba Ungkap Temuan Baru

Kamis, 01 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T02:28:18Z


MP Tubaba — Sat Reskrim Polres Tubaba Bersama Polsek Tuba Tengah Polda Lampung masih melakukan penyelidikan terkait penemuan diduga tengkorak kepala manusia kering dan Temuan Kerangka lainnya di perkebunan karet yang berada di Tiyuh Panaragan Jaya Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat, Rabu (31/07/24). 


Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat IPTU H Tosira, S.H., M.H. mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat dan unggahan media sosial terkait dengan adanya temuan kembali Selain Tengkorak kepala manusia utuh di temukan kerangka manusia (tulang iga, rahang bawah, tulang kaki) dan 1 Potong Celana pendek warna putih serta 1 (satu) potong celana kain pendek warna ungu, di perkebunan karet milik Sdr. Hendra Jasiun. 


“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat, setelah itu anggota kami dari Sat Reskrim Polres Tubaba dan Polsek Tuba Tengah mendatangi TKP bersama dengan tim inafis Polres untuk melakukan olah TKP awal dan Benar adanya masih kami selidiki,” ujar Tosira. 


Menurut Tosira, saat melakukan pemeriksaan awal, tim dari inafis Polres Tubaba menemukan tengkorak kepala manusia dengan kondisi secara utuh namun hari ini ditemukan kembali kerangka manusia dan pakaian di duga milik korban, dimana penemuan tsb tidak jauh jaraknya + 10 meter dari penemuan tengkorak kepala manusia.


"Kerangka manusia (tulang iga.rahang bawah tulang kaki) dan 1 Potong Celana pendek warna putih serta 1 (satu) potong celana kain pendek warna ungu, saat ini telah dibawa oleh tim Inafis ke Rumah Sakit Umum Daerah Tubaba untuk dilakukan pemeriksaan,” tambahnya.


"Polres Tubaba masih bekerja untuk menyelidiki kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi agar kasus ini segera terungkap,” pungkasnya. (***)

×
Berita Terbaru Update