Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

16 PPL Se Kecamatan Darul Ihsan Resmi Di Lantik

Jumat, 13 September 2024 | Jumat, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T17:31:41Z

 


MP Aceh Timur- Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah berlangsung di Kantor Panwaslih Kecamatan Darul Ihsan Kabupaten AcehTimur, Keude Dua, Kamis (12/10/2024)


Hadir pada acara pelantikan tersebut, Camat Darul Ihsan Mukhlis,SH, Kapolsek Darul Ihsan Iptu Alizar, Perwakilan Danramil Darul Ihsan Sertu Syahriyanto, ketua PPK Mazkur, SE, Kepala KUA Kecamatan Darul Ihsan Fadli, S. Ag. M.H, serta para PPL yang dilantik hari ini.


Camat Darul Ihsan Mukhlis,SH, dalam sambutanya, meminta kepada PPL yang dilantik untuk bekerja secara transparan serta memberikan hasil pengawasan yang terbaik.


“Kami harap kepada Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) gampong dalam melaksanakan tugas, kewenangan dan kewajibannya selalu berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk bentuk juknis yang ada, camkan apa yang telah menjadi sumpah dan janji serta fakta integritas yang telah diucapkan bersama,” ujarnya.


" Camat Darul Ihsan juga berharap segenap Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) di semua struktur mampu membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas termasuk dengan PPS maupun Perangkat Gampong, Tuha Peut tokoh masyarakat serta tokoh agama dan juga tokoh pemuda dimasing-masing wilayah kerjanya, serta mampu memberikan interaksi positif dikemudian hari kepada Masyarakat terkait Pilkada 2024.


Selanjutnya Ketua Panwaslihcam Darul Ihsan Hamdani seraya menyampaikan, 


" Hari ini adalah hari yang sangat berbahagia bagi kita semua, dimana kita sudah dapat bersama dalam satu wadah korps yaitu sebagai Petugas Pengawas Pilkada 2024 untuk pemilihan Gubernur Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, yang akan berlangsung secara serentak pada tanggal 27 November 2024, tahun ini.


" Kami Panwaslihcam Darul Ihsan mengingatkan kembali kepada rekan-rekan PPL mohon setelah acara pelantikan ini, benar -benar bertugas di Lapangan seperti ucapan sumpah ikrar janji yang sama-sama kita bacakan tadi, harapan ini kami titipkan kepada rekan-rekan PPL, sebutnya.


Selesai acara pelantikan kemudian Panwaslihcam Darul Ihsan, memberikan waktu break 30 menit dan melanjutkan kembali "Pembekalan kepada PPL, sebagai 

Pemateri :


- Divisi Penanganan Pelanggaran Penyelesaian Sengketa :

Kadiv : Teuku Saiful

Staff : M Akbar


- Divisi SDM Organisasi Data & Informasi :

Kadiv. : Hamdani

Staf. : M Jamil


- Divisi Pencegahan, Hukum, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat 

Kadiv : Husni

Staff. : Maulidin.


Foto Dokumentasi :

- Penyampaian materi kepada PPL oleh narasumber.


Berakhirnya acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji serta pembekalan, para PPL kembali ke gampong masing-masing,(Ts).

×
Berita Terbaru Update