Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Apreasiasi Kejari Tubaba, BAIN HAM RI Menyoroti Dugaan Korupsi Diskoperindag

Selasa, 10 September 2024 | Selasa, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T13:52:17Z


MP Tubaba - Guna kepentingan Penyidikan terhadap dugaan korupsi pada Pengelolaan Pasar Pulung Kencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Tahun Anggaran (Ta) 2022 lalu. 


Ketua Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Nur Usman melalui Sekretaris Andi Fitra, SH menyatakan akan mengawal proses penegakan hukum yang dilakukan Kejari Tubaba atas Dugaan Korupsi di Kantor Dinas Koperindag dan Pasar Pulung Kencana yang menggunakan APBD Ta. 2022.


"Kami mengapresiasi langkah tepat Penegakan Hukum yang diambil oleh Tim Gabungan Bidang Tindak Pidana Khusus dibantu personil bidang intelijen Kejari Tubaba melakukan Penggeledahan di Kantor Diskoperindag dan Pasar Pulung Kencana guna Penyidikan Dugaan tersebut", ungkapnya. Selasa, (10/9/2024).


BAIN HAM RI DPD Tubaba berharap rekan-rekan Kejari Tubaba dapat mengungkapkan tersangka dalam dugaan Korupsi tersebut.


"Kami berharap dapat mengungkapkan kasus dugaan korupsi dan dapat mempertanggungjawabkan atas perbuatannya dan kami akan mengawal kasus tersebut guna mendapatkan Kepastian Hukum", pungkasnya.(*)

×
Berita Terbaru Update