Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berkat Kerja Keras PPK V Dinas PUPR Aceh, Kini Kendaraan R2 Sudah Dapat Melintas Di TKP Lonsor Blangkejeren - Pining

Minggu, 15 September 2024 | Minggu, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T08:07:52Z

 


MP Blangkejeren (Aceh) -- Kejadian Longsor pada ruas jalan Simpang Blangkejeren-Pining  persisnya di Berawang Salam Desa Pepelah yang terjadi mulai malam Jum'at tanggal 13 /09/2024 diperkirakan mulai pukul 20.00 Wib - hingga Sabtu pukul 03.00 wib dini hari (14/09/2024). 


" Dampak akibat dari longsoran tersebut, semuanya telah menutupi badan jalan sehingga lintasan sebaliknya lumpuh total" 


Selanjutnya tersiar informasi oleh pengendara, bahwa jalan antar Kabupaten Blangkejeren, Aceh Timur tidak dapat dilintasi. 


Berkat kerjasama dan koordinasi Tokoh Masyarakat setempat, serta Forkopincam bersama Forkopimda Gayo Lues, berhasil menurunkan Pihak Dinas Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat(PUPR) Aceh Melalui PPK V Azinawawi, ST.


"Saat dikonfirmasi media ini, Sabtu 14/09/2024, menyampaikan bahwa benar telah terjadi longsor di jalan Blangkejeren tepatnya di Dusun Berawang Salam Desa Pepelah Kecamatan Pining."


" Serta tadi pagi pukul 08:30 WIB, telah kita turunkan alat berat jenis Excavator untuk pembersihan longsoran yang menutupi ruas badan jalan, alhasil beberapa jam kemudian pekerjaan berhasil kita tembus untuk dapat dilalui oleh kendaraan roda dua, untuk sementara waktu.


Selanjutnya kita sempurnakan pembersihan secara maksimal supaya pengendara roda 4 maupun roda 6 enam secepatnya bisa melintas,


" Kami dari PPK V Dinas PUPR Aceh Memohon Maaf apabila Perjalanan Anda terganggu, karena Ada Pekerjaan Pembersihan Longsor Yang Menimbun Badan Jalan" Pungkasnya. (TS) 

×
Berita Terbaru Update