Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Deklarasi Pengukuhan Relawan Pemenang Cabup Mesuji Hi. Edi Ashari,S.E dan Cawabup Mesuji Tri Isyani,S.E.I

Senin, 30 September 2024 | Senin, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T03:33:00Z

 


MP Mesuji — Relawan Calon Bupati Hi. Edi Ashari,S.E dan Wakil Bupati Tri Isyani,S.E.I Nomor Urut 03 ini laksanakan pengukuhan tim pemenangan Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024-2029 Kabupaten Mesuji yang digelar di Posko Pemenangan Desa Budi Aji Kec. Simpang Pematang,Minggu (29/09/2024).


Pengukuhan dan Deklarasi tim pemenangan Calon Bupati Mesuji Hi. Edi Ashari,S.E dan Wakil Bupati Mesuji Tri Isyani,S.E.I ini dihadiri relawan pemenangan dari 7 (tujuh) kecamatan dan perwakilan team dari105 (seratus lima) desa dan juga keluarga besar dari Calon Bupati dan Wakil Bupati yang ada di Kabupaten Mesuji.


Calon Bupati Mesuji Hi Edi Ashari,S.E menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada semua hadirin yang sudah rela datang ke Posko Pemenangan sekaligus mau jadi relawan pemenangan Hi Edi Ashari,S.E dan Tri Isyani,S.E.I Nomor Urut 03 dalam perhelatan akbar Pilkada Kabupaten Mesuji pada tanggal 27 November 2024,walaupun cuaca disertai hujan tidak menyurutkan semangat para Relawan Hadir Pengukuhan Relawan Hi Edi Ashari,S.E dan Tri Isyani, S.E.I


"Kami mempunyai visi dan misi yang siap meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Mesuji melalui berbagai sektor yang tersedia di Mesuji,juga siap memberikan rasa aman dan nyaman bagi investor yang menanamkan modal di Kabupaten Mesuji jika nantinya memang menang terpilih menjadi Bupati Kabupaten Mesuji," Tegas Calon Bupati Mesuji Hi Edi Ashari,S.E.


Tidak hanya itu Calon Wakil Bupati Mesuji Tri Isyani,S.E.I juga mengajak dan menghimbau kepada para relawan terutama keluarga besar,lingkungan juga masyarakat desanya agar mendukung,memilih dan mencoblos pasangan Cabup dan Cawabup Hi Edi Ashari,S.E - Tri Isyani,S.E.I Nomor urut 03,yang merupakan pasangan yang cocok bagi masyarakat Kabupaten Mesuji alasannya :


- Pasangan antara pria dengan wanita.

- Pasangan antara Orang Jawa dengan Orang Mesuji.

- Pasangan dari intelektual dan agamawis.


Berbekal pula sudah pernah menjabat 3 periode sebagai anggota DPRD Kabupaten Mesuji tentunya makin menunjang kinerja yang lebih baik bagi kemajuan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Mesuji ke depannya. (*) 

×
Berita Terbaru Update