Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPP Partai Demokrat Tunjuk 4 Pimpinan DPRD Tingkat Kabupaten di Wilayah Lampung

Selasa, 10 September 2024 | Selasa, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T10:54:15Z


MP LAMPUNG - Partai Demokrat adalah partai politik di Indonesia yang didirikan pada tahun 2001, tepatnya pada tanggal 9 September dan disahkan pada 27 Agustus 2003. 


Partai Demokrat didirikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan beberapa tokoh lainnya yang memiliki visi yang sama tentang masa depan Indonesia yang lebih demokratis dan sejahtera.


Berdasarkan informasi yang diperoleh Mediapanglima.com, bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah mengeluarkan surat penunjukan terhadap 4 (empat) Pimpinan DPRD Kabupaten di Wilayah Provinsi Lampung, sebagaimana dilansir dari Bongkar Post. 


DPP Partai Demokrat resmi mengeluarkan surat penunjukan untuk 4 (empat) Pimpinan DPRD Kabupaten di Lampung. Penyerahan dilakukan oleh Kepala BOPKK Herman Khairon, di Kantor DPP Partai Demokrat, Selasa (10/9/24).


"Keempat Pimpinan DPRD yang ditunjuk yakni Rial Kalbadi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Busroni sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kemudian Wansori sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara dan Sutikno sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat," kata Kepala BPOKK Partai Demokrat Provinsi Lampung Toni Mahasan melalui siaran persnya.


Dijelaskan Toni, nama-nama tersebut adalah kader utama di masing-masing kabupaten.


"Semua yang ditugaskan adalah Ketua DPC Partai Demokrat di masing-masing kabupaten. Partai Demokrat memberikan amanah Pimpinan DPRD kepada mereka, dengan harapan agar dapat membesarkan partai, bersinergi dengan baik dengan pemerintah dan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat yang mereka wakili," jelas Toni Mahasan.


Masih kata Toni, SK Pimpinan DPRD tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPOKK DPP Partai Herman Khaeron disaksikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief.


"Saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang sudah ditunjuk DPP sebagai Pimpinan DPRD, semoga bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya," kata Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief melalui vidio singkatnya. (Kod)

×
Berita Terbaru Update