Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Tulang Bawang Barat Cek dan Kontrol Gudang Logistik Polres

Jumat, 06 September 2024 | Jumat, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T05:46:22Z


MP Tubaba – Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba), AKBP Sendi Antoni, S.I.K.,M.I.K melakukan pengecekan dan pengawasan langsung terhadap gudang logistik Polres Tubaba pada Jumat (06/09/2024) guna memastikan ketersediaan serta kondisi logistik dalam rangka menunjang operasional kepolisian di wilayah tersebut.


Kegiatan ini dilakukan untuk memantau kesiapan Polres Tubaba dalam menjalankan tugas kepolisian, khususnya terkait dengan persiapan kebutuhan logistik penting seperti peralatan keamanan, kendaraan dinas, serta perlengkapan operasional lainnya. Kapolres didampingi oleh sejumlah perwira dan staf logistik Polres.


“Pengecekan dan kontrol rutin ini dilakukan untuk memastikan seluruh kebutuhan logistik Polres siap digunakan kapanpun diperlukan, terutama dalam situasi mendesak. Kami juga memastikan bahwa kondisi barang-barang ini terjaga dengan baik dan sesuai standar,” ujar Kapolres.


Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan arahan kepada personel yang bertanggung jawab atas pengelolaan gudang logistik agar terus meningkatkan ketelitian dalam pengelolaan, distribusi, serta perawatan logistik. Hal ini dianggap penting agar Polres Tubaba selalu siap dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat.


Lebih lanjut, Kapolres menekankan pentingnya menjaga kualitas sarana dan prasarana guna mendukung kelancaran tugas kepolisian di lapangan. “Kami ingin memastikan bahwa seluruh personel Polres Tubaba memiliki akses ke perlengkapan yang memadai demi kelancaran operasional di lapangan," harapnya. 


Pengecekan ini akan dilakukan secara berkala sebagai bagian dari komitmen Polres Tubaba dalam meningkatkan pelayanan publik dan menjaga ketertiban serta keamanan di wilayah hukum Polres Tubaba. (Kod/Humas)

×
Berita Terbaru Update