Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungan Ke KPU, Relawan Masyarakat Tubaba Bersatu Usungkan Gerakan Coblos Kotak Kosong

Jumat, 13 September 2024 | Jumat, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T18:08:03Z


MP Tubaba - Relawan Masyarakat Tubaba Bersatu yang mengusung gerakan “Coblos Kotak Kosong” melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Yudi Agusman. Pertemuan ini berlangsung di kantor KPU, Candra Mukti, Tulang Bawang Tengah, Rabu (11/9/14).


Juru Bicara sekaligus Ketua Advokasi dan Hukum Relawan Masyarakat Tubaba Bersatu, Ahmad Basri, S.IP, S.H., didampingi oleh Ketua Relawan, Farhan Djunaidi, dan Sekretaris Wawan Hidayat menyampaikan, bahwa tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi.


Selain itu, pertemuan ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan hasil pemikiran mengenai terbentuknya Relawan Masyarakat Tubaba Bersatu.


Karena menurutnya, relawan masyarakat Tubaba bersatu tidak menginginkan calon tunggal pada pilkada tahun 2024 terulang kembali maka dengan demikian kotak kosong menjadi pilihan.


“Pertemuan ini kami harapkan dapat membangun sinergi antara Relawan dan KPU Tubaba dalam rangka menyambut Pilkada pada 27 November 2024 mendatang,” ujar Ahmad Basri.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Tubaba, Yudi Agusman, mengapresiasi kunjungan Relawan Masyarakat Tubaba Bersatu. “Kami berterima kasih atas kunjungan ini. Semoga kita semua dapat bersama-sama menyukseskan proses pemilu dan Pilkada Tubaba 2024 dengan aman, lancar, dan tanpa hambatan.


“Siapapun yang nantinya terpilih, kita harapkan adalah yang terbaik bagi masyarakat Tubaba,” kata Yudi.


Ia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam pemilu. “Hak suara masyarakat harus digunakan sebaik mungkin, dan jangan sampai ada yang golput,” tutupnya.


Rangkaian silaturahmi ini diharapkan akan semakin memperkuat hubungan antara KPU dan berbagai elemen masyarakat, demi terciptanya pemilu yang jujur, adil, dan berkualitas.(*)

×
Berita Terbaru Update