Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lawan Kotak Kosong, Pendaftaran Surya-Pai Tidak Jadi

Rabu, 04 September 2024 | Rabu, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T16:01:15Z


MP Tubaba - Pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan tutup pada malam ini (Rabu, 4/8/204).


Pada saat dihubungi melalui WhatsApp, Ketua KPUD Tubaba Yudi Agusman mengatakan pendaftaran bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tubaba akan tutup pada pukul 23.59 WIB.


"23.59", kata Ketua KPUD Tubaba.


Saat ditanyakan terkait pendaftaran Paslon Surya Jaya Rades dan Paisol (Surya-Pai), Yudi Agusman menjelaskan, "Katanya malam ini, tapi belum ada konfirmasi resmi ke KPU", jelasnya.


Dua jam kemudian, Mediapanglima.com menghubungi Sekretaris KPUD Tubaba Markurius menyampaikan bahwa Informasinya Surya-Pai tidak jadi mendaftarkan ke KPUD Tubaba.


"Infonya tidak jadi", ucap Markurius.


Disisi lain, Novi selaku Ketua Partai Gelora Tubaba yang merupakan Tim Koalisi Tubaba Hebat (Surya-Pai) mengungkap bahwa Surya-Pai tidak jadi mendaftarkan ke KPUD Tubaba.


"Tidak jadi bang, Lawan Kotak Kosong", ungkap Novi.


Sementara, Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tubaba, Surya-Pai dihubungi melalui WhatsApp belum ada tanggapan terkait pendaftaran ke KPUD Tubaba.(*)

×
Berita Terbaru Update