Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masjid Baitus Shobur Tubaba Raih Predikat Masjid Ramah Lingkungan Terbaik Tingkat Prov Lampung Th 2024

Sabtu, 21 September 2024 | Sabtu, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T10:57:01Z


MP Tubaba - Masjid Baitus Shobur Islamic Center Kabupaten Tulang Bawang Barat meraih predikat sebagai pemenag lomba masjid terbaik dalam kategori masjid ramah lingkungan percontohan program Anugerah Masjid Percontohan dan Ramah (AMPERA) Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024, yang digelar oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (RI). 


Berdasarkan informasi yang diperoleh Mediapanglima.com, saat melakukan konfirmasi kepada H. Nurkolis Majid yang merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tulang Bawang Barat mengatakan, 


"Alhamdulillah Masjid Baitus Shobur Islamic Center Tubaba meraih predikat sebagai pemenang lomba Masjid Ramah Lingkungan Terbaik Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024. Kegiatan tersebut digelar oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (RI)," kata H. Nurkolis Majid, pada Sabtu (21/9/24). 


Predikat penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Ust. Angga Saputra yang merupakan Pegawai Bimas Kemenag Kabupaten Tubaba, pada saat acara Rapat Koordinasi Dewan Kepengurusan Masjid Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024, yang berlangsung di Bandar Lampung, pada tanggal 20 September 2024.  


H. Nurkolis Majid juga menambahkan, penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh jama'ah dan pengurus Masjid Baitus Shobur Islamic Center Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam menjaga kelestarian lingkungan.


"Kami berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi masjid-masjid lain, untuk menerapkan prinsip ramah lingkungan. Dan mohon doanya semoga bisa sukses di Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di bulan Oktober 2024 mendatang," harapnya. (Kod)

×
Berita Terbaru Update