Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Melalui Lokakarya Mini, Camat Darul Ihsan Optimis Cegah Stunting

Kamis, 19 September 2024 | Kamis, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T10:14:09Z

 


MP Aceh Timur - Camat Darul Ihsan Mukhlis,SH, Membuka Acara Lokakarya Mini Bulanan yang berlangsung di Unit Pelaksana Teknis Dinas Pusat Kesehatan Masyarakat (UPTD - PUSKESMAS) Kecamatan Darul Ihsan, Kamis,19/09/2024.


Hadir pada acara tersebut yaitu Kepala Puskesmas, Kapolsek,Danramil, para Kepala Desa, serta Ibu PKK, Se Kecamatan Darul Ihsan.


Dalam pembukaan acara Camat Darul Ihsan Mukhlis,SE, menyampaikan bahwa, "Terkait kegiatan Lokakarya Mini yang diselenggarakan oleh pihak UPTD Puskesmas Darul Ihsan pada hari ini, Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi, karena peserta dari utusan desa hampir memenuhi quota kehadiran 100%."


"Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memahami dan mengerti tentang pencegahan stunting di desa masing-masing, serta kepada para keuchik untuk dapat berperan penting memberikan sosialisasi kepada masyarakatnya.


" Tujuan yang ingin saya sampaikan, kepada semua peserta khususnya dari desa untuk hari ini adalah, mohon diikuti sebaik mungkin, agar kegiatan ini benar-benar berlanjut sampai kedesa masing-masing, Saya optimis, angka stunting dapat dicegah dan menurun tajam.


" Sebagai himbauan dari Saya selaku unsur forkopincam Darul Ihsan, Kami berharap kegiatan kesehatan Imunisasi ini terus berlanjut, serta perlu kerjasama tim, agar anak-anak kita sehat nantinya, demi terbebas dari stunting.


" Kami berharap juga kepada pihak-pihak terkait, yang ada dalam kecamatan ini, untuk memberikan dukungan bagi program pencegahan stunting.


Serta harapan bersama kita adalah Semoga Kecamatan Darul Ihsan untuk anak - anak kita sebagai penerus bangsa ini, terbebas dari stunting, pungkasnya. (TS) 

×
Berita Terbaru Update