Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Operasi Mantap Praja Krakatau 2024, Polres Lampung Barat Laksanakan Pengamanan di Kantor Bawaslu

Minggu, 29 September 2024 | Minggu, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T02:46:39Z


MP Lampung Barat – Polres Lampung Barat melaksanakan kegiatan pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lampung Barat yang beralamat di Jl. Ryacudu No. 2, Negara Batin, Kel. Pasar Liwa, Kec. Balik Bukit, pada Jum'at (27/09/24). 


Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja (OMP) Krakatau Tahun 2024.


Dalam pelaksanaan pengamanan ini, personel Polres ditempatkan di berbagai titik di sekitar kantor Bawaslu untuk menjaga keamanan dan mencegah potensi gangguan yang dapat menghambat proses pemantauan Pemilihan Umum. 


Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan Bawaslu dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam mengawasi jalannya Pemilihan Umum.


Kapolres AKBP Rinaldo Aser SH, SIK, MSI, yang diwakili oleh Padal IPDA Neco Elandi SH, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polres untuk mendukung kelancaran dan keamanan Pemilihan Umum. 


"Kami berupaya menciptakan situasi yang aman bagi seluruh pihak, termasuk Bawaslu, agar mereka dapat melaksanakan tugas pengawasan dengan optimal," ujarnya.


Melalui pengamanan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan percaya bahwa proses pemilu akan berlangsung dengan adil dan transparan. (Zali/Humas)

×
Berita Terbaru Update