Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati HUT Lantas Ke-69, Sat Lantas Polres Tubaba Bagikan Bantuan Sosial

Jumat, 06 September 2024 | Jumat, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T05:50:51Z


MP Tubaba – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulang Bawang Barat menggelar kegiatan pembagian bantuan sosial pada Jumat (06/09/2024). Kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga sekitar.


Kasat Lantas Polres Tubaba, IPTU Deni Saputra,S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Lantas ke-69 dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat. 


"Kami tidak hanya berfokus pada tugas menjaga ketertiban lalu lintas, tetapi juga peduli terhadap kondisi sosial masyarakat, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini," ujarnya.


Bantuan yang disalurkan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya, yang diberikan kepada buruh bangunan. Kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat, yang menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Tubaba.


Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih erat antara Polri dan masyarakat, sekaligus menjadi bagian dari komitmen kepolisian dalam membantu meningkatkan kesejahteraan sosial. (Kod/Humas)

×
Berita Terbaru Update