Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Gunung Agung Laksanakan Bakti Sosial Polri Peduli Dalam Rangka HUT Polda Lampung 2024

Sabtu, 07 September 2024 | Sabtu, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T07:45:38Z


MP Tubaba – Polsek Gunung Agung Polres Tubaba Polda Lampung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Lampung Tahun 2024, Polri kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) Polri Peduli.


Kegiatan tersebut berlangsung dikediaman warga Tiyuh Tunas Jaya Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat. Sabtu (07/09/2024). 


Dalam giat Bantuan Sosial tersebut di pimpin Langsung Kapolsek Gunung Agung IPTU Dr. Amir Hamzah, S.H,M.H Mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sendi Antoni, S.IK.,M.IK beserta Personil Gunung Agung melaksanakan penyerahan bantuan sosial secara langsung kepada warga yang membutuhkan, yaitu sdr Mbok Inah, Wakiyem, Loso, Darto, dan M. Wes.


Bantuan Sosial tersebut merupakan memberikan perhatian kepada mereka yang memerlukan bantuan, khususnya dalam rangkaian peringatan HUT Polda Lampung. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gunung Agung beserta Personil Polsek menyampaikan bantuan berupa bahan pokok dan kebutuhan harian kepada Warga yang bertempat tinggal di Tiyuh Tunas Jaya.


Selain memberikan bantuan, para personel juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada warga sekitar agar selalu menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan menjalin kerjasama dengan aparat kepolisian dalam menjaga situasi yang kondusif.


Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keakraban ini disambut baik oleh masyarakat setempat, sehingga merasa sangat bersyukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polri. 


“Terima kasih kepada bapak-bapak polisi yang sudah datang dan memberikan bantuan ini. Kami merasa terbantu sekali, semoga Polri selalu diberikan kelancaran dalam bertugas,” ungkap Warga dengan penuh haru.


"Melalui momentum HUT Polda Lampung, kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli ini diharapkan dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat, serta menumbuhkan rasa saling peduli dan tolong-menolong di tengah kehidupan bermasyarakat," tandas Kapolsek. (Kod/Humas)

×
Berita Terbaru Update