Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Tulang Bawang Tengah Laksanakan Patroli KRYD Tengah Malam Cegah Kriminalitas

Minggu, 08 September 2024 | Minggu, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T02:15:22Z


MP Tubaba - Unit Patroli Polsek Tulang Bawang Tengah Polres Tubaba Polda Lampung Cegah Aksi Kriminalitas Gangguan Kamtibmas Kejahatan Jalanan, Patroli KRYD tengah malam hari yang dilaksanakan Polsek Tuba Tengah Terus tingkatkan dan berupaya dalam menciptakan keamanan yang kondusip di wilayah hukum Polsek Tulang Bawang Tengah.


Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah dengan meningkatkan kegiatan preventif seperti Patroli KRYD tengah malam hari di lokasi-lokasi yang dianggap rawan Aksi Kriminalitas. Minggu (08/09/24). 


Hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan seperti Premanisme, Curat, Curas dan Curanmor di Perbatasan Mekar Asri Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat.


Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, S.I.P., M.H menjelaskan bahwa Patroli KRYD malam hari ini sebagai langkah antisipatif, upaya pencegahan secara dini terjadinya gangguan Kamtibmas maupun aksi kejahatan jalanan lainnya.


“Ya benar, kami terus meningkatkan Patroli rutin, baik pagi, siang, sore dan tengah malam hari ke lokasi yang dianggap rawan guna mencegah adanya aksi kejahatan jalanan, utamanya di daerah Rawan Curat, Curas dan Curanmor.," kata Kapolsek. 


Pihaknya berharap, dengan adanya kehadiran Polisi ditengah masyarakat, seluruh masyarakat pengguna jalan khususnya, yang melintasi di Kecamatan Tulang Bawang Tengah merasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas mereka.


"Tentunya, harapan kita, seluruh elemen masyarakat juga dapat turut serta membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif, diwilkum Polsek Tulang Bawang Tengah,” pungkasnya. (Kod/Humas)

×
Berita Terbaru Update