Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ribuan dan Ratusan, Perbandingan Kotak Kosong Menang Pilkada Tubaba

Senin, 09 September 2024 | Senin, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T18:44:31Z


MP Tubaba - Perbandingan Ribuan Tim Kemenangan Kotak Kosong dengan Ratusan Tim kemenangan Relawan Nona sangat jauh untuk menang dalam Pilkada Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).


Dari beredar berita di publik, sangat jauh untuk kemenangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah dalam melawan kotak kosong dengan ribuan partisipasi kotak kosong.


Ketua DPD Jeritan Rakyat Tertindas (JERAT), Dwi Purnama menjelaskan adanya informasi publik melalui media massa sudah jelas bahwa kotak kosong akan menang dalam pemilihan Daerah kabupaten Tubaba.


"Dari pemberitaan saja sudah terlihat bahwa tim kemenangan kotak kosong ada ribuan dibandingkan tim relawan Paslon Novriwan Jaya dan Nadirsyah hanya ratusan", ungkap Ketua. Minggu, (9/9/2024).


Lanjutnya, melihat pemberitaan bahwa program Paslon NoNa berfokus dibidang jalan, kesehatan dan pendidikan dan lain-lainnya.


"Diketahui program jalan, kesehatan dan pendidikan merupakan program dan didanai dari pusat, selama ini kabupaten Tubaba mendapatkan Pendapatan Transfer Pemerintah Pusat sebesar Rp.763,27 Miliyaran dengan PAD senilai Rp.49,85 Miliyaran dan Pendapatan Transfer Antar Daerah Rp.112,00 Miliyaran pada Tahun Anggaran 2024", pungkasnya.(*)

×
Berita Terbaru Update