Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat Di Way Panji, Lampung Selatan

Kamis, 19 September 2024 | Kamis, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T10:09:30Z

 


MP Lamsel -- Jalan Sehat Wisata Gembira Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan di 17 kecamatan memasuki hari terakhir.


Dihari kesepuluh atau titik ke-16 dan ke-17, jalan sehat digelar di Kecamatan Way Panji dan Tanjungsari. Di Way Panji jalan sehat digelar di Lapangan Desa Sidoharjo, Rabu (18/9/2024).


Pantauan Tim Diskominfo Lamsel, ribuan masyarakat dari berbagai elemen terlihat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan Jalan Sehat Wisata Gembira di Kecamatan Way Panji.


Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto mengapresiasi antusias masyarakat yang telah berpartisipasi dalam meramaikan acara jalan sehat tersebut.


Winarni juga menyampaikan, jika melalui jalan sehat wisata gembira itu, diharapkan dapat menumbuhkan rasa gembira dan kepedulian akan potensi wisata lokal yang ada di kecamatan.


“Melalui jalan sehat ini, manfaat sehatnya kita dapatkan, bahagianya juga kita rasakan,” kata Winarni sebelum melepas peserta jalan sehat di Kecamatan Way Panji.


Usai melepas peserta jalan sehat, Winarni turut berjalan bersama dengan masyarakat mengikuti rute jalan sehat yang telah disediakan oleh panitia. “Hari ini Bunda Win ikut jalan sehat bersama masyarakat yang semangatnya sangat luar biasa,” ujar Winarni.


Setelah sampai di garis finis, Winarni langsung menghampiri anak-anak PAUD dan TK yang tengah mengikuti kegiatan mewarnai. Disana, Bunda Winarni juga membagikan telur rebus kepada anak-anak sebagai upaya dalam memberikan makanan bergizi. (Sho/Tedi)

×
Berita Terbaru Update