Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Camat Darul Ihsan Apresiasi Komandan Upacara Dalam Rangka Peringatan HUT TNI Ke 79

Minggu, 06 Oktober 2024 | Minggu, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T00:05:49Z

 


MP Aceh Timur -- Camat Darul Ihsan Mukhlis,SH,M.M,hadir mengikuti Upacara yang berlangsung diMakodim 0104/Aceh Timur, Sabtu 5 Oktober 2024, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-79, bertema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju."


Upacara yang dilaksanakan tersebut langsung dipimpin oleh Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P.,bertindak sebagai Inspektur Upacara,selanjutnya Kapten Cba M.Yusuf ( Danramil 24/Dri) bertindak sebagai Komandan Upacara.


Berlangsungnya prosesi Upacara secara khidmat, terlihat hadir para tamu undangan terhomat yaitu Pj.Bupati Aceh Timur,Pj.Walikota Langsa,Kapolres Aceh Timur,Kapolres Langsa,Para Asisten,OPD-OPD, Para Camat serta Ketua Apdesi.


Setelah upacara selesai Camat Darul Ihsan Mukhlis,SH,M.M, langsung merangkul dan memberi salam komando kepada Danramil 24/Dri Kapten Cba M.Yusuf,yang telah sukses menjalankan tugas menjadi Komandan Upacara HUT TNI Ke 79 tahun 2024.


Camat Darul Ihsan menyampaikan langsung kepada Danramil 24/Dri, 


"Selamat & Sukses HUT TNI Ke 79 Tahun 2024, Untuk Jajaran Kodim 0104 Aceh Timur"  


"Kepada Bapak Danramil 24/Dri, saya selaku Camat Darul Ihsan berapresiasi dan sangat bangga, kepada Bapak karena telah terpilih dan telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Komandan Upacara HUT TNI Ke 79, tahun 2024 berjalan sukses, ini sebuah prestasi luar biasa,Karena Bapak telah membawa nama baik Kecamatan Darul Ihsan,saya selaku Camat Darul Ihsan mengucapkan terima kasih, semoga Bapak selalu sukses.


Selanjutnya Camat Darul Ihsan beserta Danramil 24/Dri, menuju ketempat masing-masing, sesuai petunjuk yang telah disediakan, untuk mengambil momen-moment dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 79. (R-74).

×
Berita Terbaru Update