Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Demi Sukses Pilkada 2024 Forkopincam, PPK, Panwaslihcam, Tingkatkan Koordinasi

Sabtu, 05 Oktober 2024 | Sabtu, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T10:36:24Z

 


MP Aceh Timur- Dalam rangka mensukseskan Pilkada 2024, Forkopincam Darul Ihsan,bersama PPK serta Panwaslihcam gelar koordinasi, sambil ngopi bareng, di Cotta khupi Idi.Jum,at, 4/10/2024.


"Berlangsungnya acara tersebut turut hadir Camat Darul Ihsan Mukhlis,SH,M.M,Kapolsek Darul Ihsan Iptu Alizar,Perwakilan Koramil 24/Dri, Koptu Abdi Nagara Rambe,Kanit Intelkam Polsek Darul Ihsan,Aipda Agus Rianda,SH,Ketua PPK Mazkur,S.Pd,Anggota M Ikhsan,Ketua Panwaslihcam Hamdani dan Anggota T.Saiful.


Pada kesempatan yang sama, Camat Darul Ihsan Mukhlis,SH,MM, menyampaikan'


"Kami sebagai Forkopincam Darul Ihsan,sangat mengharapkan kepada PPK,untuk benar-benar dapat melaksanakan tugas sesuai jadwal tahapan Pilkada yang sedang berlangsung, sebagaimana tugas yang diberikan oleh KIP Aceh Timur, karena ini penting untuk kami ketahui serta mohon koordinasi ditingkatkan,untuk setiap kegiatan,mohon juga di informasikan,karena untuk mencapai kesuksessan butuh kerjasama informasi secara kuat.


"Selanjutnya untuk Panwaslihcam kami menaruh harapan besar, mohon kerjasama informasi juga disetiap pengawasan tahapan baik ditingkat Gampong maupun Kecamatan,untuk benar-benar dilaksanakan secara sesuai, sebagaimana petunjuk dan arahan dari Panwaslihkab Aceh Timur.


"Mengapa ini perlu kami sampaikan kepada PPK dan Panwaslihcam,karena menyangkut penyelenggaraan Pilkada 2024, adalah menjadi tanggung jawab juga bagi kami di dalam Kecamatan Darul Ihsan serta untuk,kami laporkan setiap tahapan kepada Pimpinan kami selaku Forkopimda, ucapnya.


Menanggapi hasil tersebut, Ketua PPK Darul Ihsan Mazkur,S.Pd, turut menyampaikan kepada pihak Forkopincam.


"Sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan dan juga selaku Penyelenggara Pilkada 2024, kami sangat berapresiasi dan berterima kasih, kepada Bapak-bapak selaku Forkopincam, karena dengan adanya koordinasi yang kita laksanakan ini,menjadi tolak ukur untuk keberhasilan dan demi Suksesnya Pilkada 2024.


"Begitu juga untuk setiap tahapan saat ini,perlu kami sampaikan bahwa kita sedang memasuki tahapan jadwal Kampanye yaitu pada tanggal 

25 September 2024- 23 November 2024,untuk titik pemasangan APK dan titik koordinat gps dalam Kecamatan Darul Ihsan,telah juga kami sampaikan kepada Panwaslihcam,dan ini kami laksanakan sesuai arahan tugas dari KIP Aceh Timur.


"Harapan kami kepada pihak Forkopincam mohon dampingi kami setiap adanya tahapan serta kami ucapkan terima kasih, dengan semboyan, 


"Semoga dengan sinergitas PPK Darul Ihsan bersama Panwaslihcam,Forkopincam, Pilkada 2024,berjalan Sukses"(R-74).

×
Berita Terbaru Update