Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pasangan Cabup & Cawabup Nanang - Antoni Kuasai Debat Publik Pertama

Senin, 21 Oktober 2024 | Senin, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T04:41:05Z


MP Lamsel -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nanang Ermanto dan Antoni Imam (NATO) menguasai jalanya Debat Publik Pertama yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan, Minggu (20/10/2024) malam.


Gelaran Debat Publik Pertama yang dilaksanakan di Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda Lampung Selatan, dihadiri oleh Sekdakab Lampung Selatan, Forkopimda Lampung Selatan, para pimpinan partai politik, Dua Paslon Bupati dan wakil bupati Nanang Ermanto -Antoni Imam (1) dan Radityo Egi Pratama -M Syaiful (2), Komisioner KPU Lampung Selatan, Bawaslu Lampung Selatan serta para simpatisan kedua Paslon.


Debat Publik Pertama yang dijaga ketat oleh aparat keamanan dari TNI – Polri yang digelar enam Sesi ini berjalan lancar, aman dan penuh keakraban antar kedua Paslon dan pendukungnya.


Usai pelaksanaan Debat Publik Pertama Paslon Nanang Ermanto -Antoni Imam kepada para awak media menyatakan bahwa pihaknya tidak mengalami kesulitan saat menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh moderator.


Menurutnya apa yang ditanyakan oleh moderator adalah apa yang telah dikerjakan selama dirinya menjabat sebagai bupati, dan apa yang dilaksanakannya sudah dirasakan oleh warga masyarakat Lampung Selatan


” Tidak ada kesulitan untuk menjawab semua pertanyaan moderator, karena apa yang ditnyakan sudah kami kerjakan dan tinggal melanjutkan serta menyempurnakan ”


Sebagai bupati saya bekerja untuk rakyat dan untuk dinikmati okeh rakyat. Rakyat Lampung Selatan sudah dewasa dalam berpolitik untuk menentukan pilihannya. Siapa yang pantas untuk memimpin Lampung Selatan dan saya yakin pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti rakyat Lampung Selatan akan memilih Nanang Ermanto -Antoni Imam nomor urut 1.


Sebagai bukti kami bekerja dan berbuat yang terbaik untuk Lampung Selatan. Pemerintahan pusat beberapa kali memberikan reward atau penghargaan kepada pemerintah daerah kabupaten Lampung Selatan oleh karena itu kami mendapatkan penghargaan Insentif Fiskal dari pemerintah pusat


Ditanya persiapan jelang pelaksanaan Debat Publik Pertama, dengan tegas NATO menjawab tidak ada persiapan apapun. Karena menurutnya apa yang ditanya oleh moderator sudah dikerjakan dirinya selama menjabat sebagai bupati Lamsel.


Nanang Ermanto juga menjelaskan bahwa dirinya adalah putra daerah Lampung Selatan yang berdomisili di desa Way Galih Tanjung Bintang sedangkan Antoni Imam adalah warga desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.


Oleh karena itu dirinya bersama Antoni Imam sangat mengerti kondisi riil wilayah ini dan bukan katanya atau informasi yang belum tentu kebenaranya.


Kedepan pihaknya akan lebih intensif melakukan dan menggali potensi yang ada diwilayahnya sehingga kami tidak ketergantungan dengan dana dana DBH dan lain lain dari pusat, tetapi bagaimana menggali potensi potensi yang ada di kabupaten Lampung Selatan ini menjadi satu kekuatan dengan kebersamaan persatuan dan kesatuan juga gotong royong untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Lampung Selatan.


Semoga dengan telah dilaksanakan Debat Publik Pertama pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini, saya yakin masyarakat Lampung Selatan bisa menilai kinerja saya, sehingga pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti akan memilih Nanang Ermanto – Antoni Imam sehingga pembangunan di Lampung Selatan dapat dilanjutkan dan disempurnakan lagi, ” pungkasnya. (Sho/Cak Ton)

×
Berita Terbaru Update