Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Tubaba Gelar Pengamanan Giat Audiensi FKH Tenaga Kesehatan dan Non Tenaga Kesehatan

Jumat, 11 Oktober 2024 | Jumat, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T17:18:03Z


MP Tubaba - Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melakukan pengamanan kegiatan Audiensi Forum Komunikasi Honorer Tenaga Kesehatan dan Non Tenaga Kesehatan Tulang Bawang Barat, yang bertempat di Ruang Rapat Komisi II Gedung DPRD Tulang Bawang Barat, pada Kamis (10/10/2024).


Dari peserta audensi Nakes dan Non Nakes, Forum Komunikasi Honorer Tenaga Kesehatan dan Non Tenaga Kesehatan itu nampak puluhan para peserta berkumpul di depan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Tubaba mengawalinya dengan berjalan Kaki menuju Gedung Kantor Sekertariat DPRD Tulang Bawang Barat, dengan jumlah massa ± 80 orang.


Selanjutnya setelah tiba di halaman Gedung Kantor DPRD, perwakilan menyampaikan tuntutannya dan dilanjutkan perwakilan Nakes dan Non Nakes sebanyak 10 orang masuk kedalam Ruang Rapat Komisi II DPRD Tulang Bawang Barat. Kemudian langsung diterima oleh Bapak Asisten III Pemkab Tulang Bawang Barat M. Rasidi, S.H.,M.M dan Anggota DPRD Tulang Bawang Barat Yantoni beserta Para OPD Pemda Tubaba dan Anggota DPRD Tulang Bawang Barat lainnya.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sendi Antoni, S.I.K.,M.I.K, yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Hendra Gunawan, S.H.,M.H mengatakan, hari ini kita melakukan giat pengamanan Audensi Forum Komunikasi Honorer Tenaga Kesehatan dan Non Tenaga Kesehatan Kabupaten Tubaba, dengan menerjunkan Personil Polres serta Anggota Polsek Tuba Tengah dengan jumlah 33 Personil.


"Kami laksanakan pengamanan kegiatan Audensi Forum Komunikasi Honorer Tenaga Kesehatan dan Non Tenaga Kesehatan Kabupaten Tubaba, dengan maksud agar situasi masyarakat pada saat melakukan kegiatanya dapat berjalan aman dan kondusif, serta menjadi mediator antara peserta Audensi dan pihak Pemerintah Daerah,” ujar Kompol Hendra.


Dalam kegiatan Audensi Forum Komunikasi Honorer Tenaga Kesehatan dan Non Tenaga Kesehatan Kabupaten Tubaba, telah diberikan himbauan untuk tidak melakukan Tindakan Anarkis. Dan yang selanjutnya aksi tersebut berakhir dengan Aman dan Kondusif. (Kod/Humas)

×
Berita Terbaru Update