Dang Ike Hadiri GRN Lomba Mewarnai Kreatif Anak di Elephant Park

oleh -73 views

MP Bandar Lampung – Irjend Pol. Dr. Hi. lke Edwin, SlK., SH., MH., MM., hadiri lomba melukis kreatif di Elephant Park (Taman Gajah) Bandar Lampung. Minggu (03/11/2019), yang diadakan Ormas Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) Provinsi Lampung pimpinan Maya Shopa, SH.

Ribuan Anak-Anak, orang tua dan penonton yang hadir dengan ceria dan suka cita menyambut Dang lke (panggilan akrab Irjend Pol. Dr. Hi. lke Edwin, SlK., SH., MH., MM.) yang saat ini menjabat Staf Ahli Kapolri di Jakarta.

Dang lke dengan senang hati dan bahagia berinteraksi bersama peserta dan pengunjung, tanpa canggung Jenderal ini duduk di kursi antik yang terbuat dari botol air bekas.

Dengan senyum ramah yang menjadi ciri khas suami dari Dr. Aida Shopina dan Ayah dari Gusti Kanjeng Sai Batin dan Puan Azia ini melayani permintaan foto bersama sehingga acara semakin meriah dan berkesan bagi orang tua dan anak-anak,  apa lagi setelah Bangsawan Tinggi Lampung ini memberikan pertanyaan (kuis) dengan hadiah uang tunai, suasana semakin heboh dan bersemangat di minggu ceria ini.

Ribuan peserta dan penonton berebut menjawab saat dimulai dengan pertanyaan, “Siapa Walikota Bandar Lampung saat ini?, dengan tangkas seorang anak berumur 5 tahun berbaju biru menjawab Herman HN, “Betul..,” kata Dang Gusti Ike dan langsung diberi hadiah Rp. 50.000,-.

Maya Shopa yang juga Tokoh terkemuka perempuan Provinsi Lampung mengatakan, acara ini murni kegiatan sosial, peserta tanpa di pungut biaya. Peserta kebanyakan dari masyarakat bawah atau kurang mampu, sehingga mereka merasa ada yang memperhatikan, sehingga bisa menatap masa depan dengan lebih percaya diri dan bersemangat.

Niat baik Ketua GRN Provinsi  Lampung dan ribuan anggotanya yang tersebar di seluruh Wilayah Lampung ini tentunya sumbangan yang sangat bagus untuk pembangunan sumberdaya Manusia di Provinsi Lampung yang mempunyai penduduk hampir 10 juta jiwa ini, perjuangan GRN ini patut diacungi jempol, karena dengan dana swadaya dan minim sponsor bisa berjalan dengan baik serta bisa menghadiri Tokoh Nasional dan Tokoh Adat terkemuka Provinsi Lampung Irjend Pol. Dr. Hi. lke Edwin, SlK., SH., MH., MM., yang sekarang menjadi Pejabat Utama (PjU) Mabes Polri ini.

Dan suatu hal yang luar biasa di tengah kesibukan Sang Jenderal di Mabes Polri Jakarta bisa menghadiri kegiatan sosial yang diadakan oleh Gerakan Rakyat Nusantara Provinsi Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *