Pisah Sambut Camat Kecamatan Labuhan Ratu

oleh -142 views

MP Bandar Lampung – Acara Pisah Sambut Camat Kecamatan Labuhan Ratu dilaksanakan di Aula kantor Camat Kecamatan Labuhan Ratu, Kamis (14/11/2019).

Acara yang di laksanakan dalam rangka pisah bersama Camat lama A. Ardiansyah Makki yang telah menjabat selama 7 tahun sejak 6 November lalu dan menyambut Camat baru Tarsi Juliawan.

Tarsi Juliawan selaku Camat Labuhan Ratu menyampaikan Program yang akan di laksanakannya pada Kecamatan Labuhan Ratu, “Saya selaku Camat Labuhan Ratu yang merupakan perpanjangan tangan Bapak Wali kota, tentunya program program kedepan saya adalah melaksanakan program Wali kota, seperti ambulance gratis, sekolah gratis, berobat gratis, pemberian santunan kepada warga meninggal, dll,” ungkap beliau.

Mantan Kabid pengembangan Sumber Daya Aparatur Pol PP Bandar Lampung ini juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ia akan mempercepat pemberian santunan kepada warga meninggal sesuai amanah Wali kota, “Saya juga akan mendisiplinkan seluruh staff disini agar bekerja lebih maksimal dalam melayani masyarakat, untuk yang kurang disiplin kita disini polanya pembinaan selama bisa kita bina ya kita bina tapi bila sudah tidak bisa kita kembalikan,” pungkas beliau.

Sementara itu, Ardiansyah Makki yang telah menjabat Camat selama 7 tahun tersebut mengapresiasi semua pihak yang selama ini telah membatunya sebagai Camat, “Saya mohon maaf apabila sejak bertugas ada perbuatan saya atau istri yang menyinggung bapak ibu. Saya yakin dan percaya Camat yang baru bisa menjadikan kecamatan Labuhan Ratu jauh lebih baik dari saya,” ucap beliau. (Nila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *