Polres Mesuji Amankan 2Kg Sabu dan 2001 Butir Extasi

oleh -3.774 views

MP Mesuji- Satuan Polisi sektor Mesuji (Polres Mesuji) adakan jumpa Pers bersama media yang ada di Kabupaten Mesuji,terkait pengungkapan kasus yang ada di Kabupaten Mesuji selama empat belas hari (14) dan pengembangan terungkap(17) tersangka.rabu (25/9/19).

Dalam jumpa pers AKBP Edi Purnomo mengatakan, selama bulan Agustus sampai bulan september dan mengembangkan kasus demi kasus selama empat belas (14) hari telah berhasil mengungkap 17 orang pelaku sebagai pengguna dan pengedar narkoba, dan menangkap barang bukti sebayak dua (2) kg jenis sabu dan inek atau extasi sebanyak 2001 butir.

“Dari oprasi antik ini kami dari jajaran polres mesuji telah mengamankan sebanyak kurang lebih 2kg jenis sabu dan 2001 butir inek atau extasi selama kurun waktu 14 hari lamanya.

Lanjutnya, semua penangkapan yang dilaksanakan jajaran polres Mesuji terjaring salah seorang aparatur desa.

Dari hasil pengungkapan kasus narkoba, AKBP Edi purnomo mengatakan hal ini tentunuya,bisa menyelamatkan kurang lebih sebanyak seratus lima puluh ribiu jiwa (150.000) yang ada di kabupaten Mesuji.

“Semua hasil penangkapan ada satu oknum aparatur desa yang terjaring, dimesuji sendiri tentunya sudah bisa mengurangi nilai pengguna narkoba sebanyak (150.000) jiwa dari hasil pengugkapan jajaran polres Mesuji”tambahnya.(mondrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *