PWI Lampung Selatan Silaturahmi dengan Wakapolda Sumsel

oleh -155 views

MP Sumsel – Ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Lampung Selatan bersilaturahmi  dengan Waka Polda Sumatera Selatan Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.Ik., SH. MH kedatangan pwi dijamu di Hotel Royal Asia, Senin pukul 19.45 Wib (13/1/2020) dan langsung dijamu makan

Alfandi, M.Si selain Ketua PWI Lamsel juga sebagai punggawa lamban balak Gelar (Raden Pemuka) marga legun disela bincang santai dengan wakapolda sekaligus minta izin terkait akan digelarnya Konfercab PWI Lamsel pada Rabu (22/1/2020) mendatang.

Lebih lanjut ia menjelaskan saat ini anggota PWI Lampung Selatan kurang lebih berjumlah 42 orang dan hanya 11 orang yang ikut dalam acara silaturahmi ke palembang dan yang pasti semua anggota pwi mendukung kegiatan yang dilakukan organisasi selama itu positip.

Rudi Setiawan.S.Ik.,S.H.,M.H Wakapolda Sumsel gelar kehadatan lampung Pangeran Sangun khatu Ya Bandakh II Marga Legun putra asli Kalianda.

Dalam arahannya Wakapolda merestui terkait akan digelarnya konferkab pwi lamsel ia mengajak kepada wartawan senantiasa menjaga hubungan silaturahmi baik dengan sesama suku lampung juga kepada semua suku yang ada diwilayah masing-masing.

Lebih lanjut ia juga mengajak media sebagai mitra pemerintah daerah dan juga sebagai mitra disemua lapisan artinya media juga ikut mempublikasikan dalam membangun sesuai dengan kapasitasnya.

Selaku tokoh adat pangikhan Sangun Khatu Ya Bandakh II tokoh adat marga legun kebandakha n way urang, way handak memberikan arahan dan nasehatnya demi kemajuan lampung selatan.

Ia juga menambahkan siapa saja yang ingin membangun lamsel kita dukung termasuk membangun adat istiadat tambah mantan Wakapolda Lampung. (Sho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *