Tingkatkan Loyalitas, DPC AWPI Mesuji Gelar Musyawarah Rencana Kerja Tahun 2020

oleh -81 views

MP Mesuji – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Mesuji menyelenggarakan Musyawarah Rencana program kerja Tahun 2020. Acara tersebut digelar di Rumah makan Citra Intan Simpang pematang, Minggu( 12/01/2020).

Dalam sambutannya, Ketua DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten(AWPI) Kabupaten Mesuji Lukman jeni ,berharap AWPI Mesuji agar lebih meningkatkan Loyalitas langkah dalam upaya membina kekompakan yaitu Persamaan Visi Misi, dan Saling percaya terhadap sesama, Kerjasama Komunikasi dan konflik, Dukungan dan Ikatan Hati, Kepemimpinan yang layak Karena kita semua adalah pemimpin”, terangnya.

Takhanya musyawarah kerja, AWPI Mesuji juga kehadiran anggota baru yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat luas, beliau adalah Fajarullah sang Novelis (penulis buku dan novel) yang berdomisili di Kab,Mesuji ini memang sudah biasa dalam mengurus dan mengabdi dalam suatu organisasi. Dan saat ini beliau ingin mengabdikan diri nya ke organisasi AWPI Mesuji Yang di nobatkan sebagai sekertaris AWPI Mesuji yang baru, yang sebelumnya di pegang oleh Eko Sumarsono.

Dalam sambutan nya Fajarullah menegaskan sesuai mupakat antar anggota, beliau memprioritas kan kedepan nya nanti lebih mengarah terhadap pendidikkannya, “dengan telah disepakati artinya kita sudah bisa berjalan bersama menjalankan program tersebut”, tegasnya.

Tahap demi tahap di lewati dan akhirnya di simpulkan dari musyawarah DPC AWPI kabupaten Mesuji ini bersepakat, ditahun 2020 akan menjadikan nilai kekompakkan diatas segalanya, sehingga dapat menjadikan Wartawan yang berkompeten dan semakin profesional. (MD/awpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *